Divisi Hubungan Internal

DIVISI HUBUNGAN INTERNAL

Divisi Hubungan Internal merupakan divisi yang bergerak di lingkup internal FK Unpad yang meliputi angkatan, UKMF, dan dekanat. Divisi ini memiliki fungsi utama sebagai penghubung informasi antarkomponen kelengkapan Kema FK Unpad dan meningkatkan rasa kekeluargaan Kema FK Unpad.

ANGGOTA

DESKRIPSI
KERJA

  1. Penghubung informasi antarangkatan, antar-UKMF, serta sebagai jembatan BEM Kema FK Unpad dengan pihak dekanat. 
  2. Membina dan menumbuhkan rasa kekeluargaan Kema FK Unpad.
  3. Mewadahi aspirasi Kema FK Unpad.

PROGRAM
KERJA

FK Unpad Day merupakan sebuah acara yang dibuat dengan tujuan untuk menyatukan Kema dalam wadah yang sama untuk menjaga dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

Kema Awards merupakan ajang penghargaan dengan nominasi di dalamnya yang bertujuan sebagai tempat bersenang-senang dan sebagai wadah Kema untuk bertemu bersama dalam satu tempat.

FK Birthday Blast merupakan proker yang dibuat untuk membina rasa kekeluargaan dengan cara memberi ucapan kepada Kema yang sedang berulang tahun.

Temu Keluarga Angkatan merupakan pertemuan rutin kabem, wakabem, dan wakil keluarga angkatan dan membahas topik yang sudah ditentukan.

Council Meeting merupakan pertemuan yang akan dihadiri oleh ketua BEM, wakil ketua BEM, dan perwakilan UKMF sebagai wadah untuk bertemu dan bertukar informasi.

Divisi Hubungan Internal membuat poster, banner, atau bahkan datang langsung untuk memeriahkan acara wisuda, sumpah dokter, dan sumpah bidan.