Divisi Kewirausahaan

DIVISI KEWIRAUSAHAAN

Divisi Kewirausahaan merupakan divisi yang menaungi kegiatan-kegiatan wirausaha yang ada di BEM Hima Kema FK Unpad. Divisi ini juga mengakomodasi pengadaan kebutuhan pendukung mahasiswa FK Unpad dan aktif melakukan kegiatan wirausaha kreatif serta meningkatkan wawasan kewirausahaan dari Kema FK Unpad.

ANGGOTA

DESKRIPSI
KERJA

  1. Membantu pengadaan kebutuhan umum Kema FK Unpad dan BEM-Hima FK Unpad.
  2. Mendorong kegiatan dan kerja sama yang mempunyai tendensi untuk menghasilkan keuntungan.
  3. Melakukan kegiatan pengembangan wawasan kewirausahaan dan mendiring adanya doctorpreneur di Kema FK Unpad.
  4. Bertanggung jawab dan berkoordinasi kepada bendahara.

PROGRAM
KERJA

Divisi Kewirausahaan menyediakan textbook dan alat kesehatan untuk menunjang pembelajaran Kema FK Unpad.

Divisi Kewirausahaan menyediakan barang yang diperlukan untuk perkuliahan seperti jaket himpunan, jas lab, dan merchandise lainnya yang mencirikan identitas sebagai anggota Kema FK Unpad.

Divisi Kewirausahaan menjual barang-barang yang dibutuhkan oleh seluruh mahasiswa FK Unpad, seperti berbagai macam merchandise.

Divisi Kewirausahaan melakukan kerja sama dan negosiasi dengan pihak yang ingin melakukan penjualan ke Kema FK Unpad untuk mendapatkan keuntungan bersama. 

Divisi Kewirausahaan mengadakan suatu acara webinar bertema kewirausahaan yang dibawakan oleh para dokter berpengalaman dalam bidang entrepreneur dengan tujuan menambah wawasan masyarakat, khususnya Kema FK Unpad, seputar entrepreneurship.