Divisi Prestasi

DIVISI PRESTASI

Divisi Prestasi merupakan divisi yang bergerak dalam ranah akademik serta minat dan bakat. Divisi Prestasi berperan aktif dalam pendelegasian dan publikasi perlombaan, pendataan dan apresiasi prestasi, serta memfasilitasi Kema FK Unpad yang berprestasi dengan pendanaan prestasi.

ANGGOTA

DESKRIPSI
KERJA

  1. Melakukan pendataan minat dan bakat Kema FK Unpad.
  2. Melakukan penjaringan minat dan bakat yang nantinya akan diproyeksikan ke arah prestasi.
  3. Pendataan dan publikasi lomba.
  4. Mengadakan pembinaan dan pendampingan lomba, serta membantu terkait pendanaan prestasi.
  5. Melakukan apresiasi terhadap prestasi yang diraih Kema FK Unpad.

PROGRAM
KERJA

Miba Festival merupakan kompetisi akademik maupun nonakademik antarangkatan FK Unpad 2018, 2019, 2020, dan 2021. Puncak dari Miba Festival akan dilakukan bersamaan dengan FK Unpad Day, salah satu program kerja Divisi Hubungan Internal.

School of PKM merupakan kegiatan berisi workshop dalam rangka penjaringan minat, pengenalan PKM, dan persiapan PIMNAS 2022.

School of Mawapres merupakan pelatihan berupa seminar, talkshow, dan FGD untuk memberi wawasan terkait Mahasiswa Berprestasi.

Publikasi dan Kalender Lomba merupakan pendataan kompetisi-kompetisi baik akademik maupun nonakademik yang nantinya akan dipublikasi dalam bentuk post, broadcast message, dan kalender yang dapat diakses oleh seluruh Kema FK Unpad. 

Kegiatan ini berbentuk pendampingan lomba yang diikuti Kema FK Unpad, dari mulai administrasi, pelatihan, hingga pendanaannya.

Divisi Prestasi akan melakukan pendataan prestasi yang diraih Kema FK Unpad serta mengapresiasinya melalui post di media sosial, plakat, dan lain-lain.

Malam Apresiasi merupakan bentuk apresiasi terhadap Kema FK Unpad berprestasi yang dilakukan pada akhir kepengurusan. Divisi Prestasi bekerja sama dengan Divisi Hubungan Internal dalam mewujudkan acara Malam Apresiasi dan Kema Awards.