Kami As-Syifaa’

KAMI Asy-Syifaa'

KAMI Asy-Syifaa’ FK Unpad (Keluarga Muslim Asy-Syifaa’ Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran) adalah Lembaga Dakwah Fakultas yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa tertua di FK Unpad. KAMI Asy-Syifaa’ didirikan pada 14 Desember 1963 oleh dr. Ibin Kutibin di Bandung. Sesuai namanya, “Keluarga, KAMI Asy-Syifaa’ sudah menemani mahasiswa/i muslim FK Unpad selama lebih dari 57 tahun sambil menyiarkan pesan kebaikan di FK agar bersama-sama meraih ketenangan di tengah kesibukan perkuliahan dengan mendekatkan diri kepada Sang Pemberi Ketenangan.

KAMI Asy-Syifaa memfasilitasi seluruh mahasiswa/i muslim FK Unpad dalam memenuhi kebutuhan rohaninya melalui sarana, prasarana, dan kegiatan-kegiatan yang dimiliki oleh KAMI Asy-Syifaa’. 

Selaku wadah aktivitas keislaman di FK Unpad, KAMI Asy-Syifaa’ mempunyai banyak kegiatan yang dapat me-recharge iman bersama sebagai sebuah keluarga. Beberapa kegiatannya yaitu Sharing Corner, Moslem Update, ODOJ, Doctor’s Talk, MAI, Mentoring, Sekolah Quran, One Minute Booster, dan masih banyak lagi.

Selain memfasilitasi kebutuhan rohani, KAMI Asy-Syifaa’ juga memfasilitasi mahasiswa/i muslim Program Studi Pendidikan Dokter untuk mengasah skill medisnya lebih lanjut melalui Tim Medis Asy-Syifaa’ yang nantinya akan terjun ke masyarakat. 

#KeepTheFaith
#KamiMenemaniKamiMelayani

Kenali
Lebih Dekat